Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Kamis, 17 November 2011

Film 7Hati 7Cinta 7Wanita


Sinopsis

Sebagai ginekolog, Kartini (Jajang C. Noer) menemui beragam pasien perempuan dari latar belakang yang berbeda tapi sama-sama jadi korban figur lelaki dalam hidup mereka.Ia melayani remaja yang hamil di luar nikah, istri yang mengalami kekerasan dalam rumah tangga dan pekerja seks yang menderita kanker rahim. Kartini sendiri mencoba mengubur hubungan masa lalunya yang penuh masalah dengan beberapa lelaki berbeda. Inilah sebabnya Kartini selalu skeptis terhadap makna cinta dan karenanya iapun segan menikah.

Anton (Hengky Solaiman), seorang dokter lain, mengungkapkan perasaan tulusnya terhadap Kartini dan melamarnya. Meski teman dan keluarganya mendorong, Kartini bertahan pada sikap segan dan ragunya tentang masa depan pernikahan. Segalanya berubah ketika ia bertemu seorang ginekolog junior yang eksentrik tapi bersahabat, Rohana (Marcella Zalianty).

# Produser : Revi Budiman, Intan Kieflie
# Sutradara : Robby Ertanto Soediskam
# Penulis : Robby Ertanto Soediskam
# Pemeran : Jajang C Noer, Marcella Zalianty, Olga Lydia, Hengky Solaiman, Tamara Tyasmara, Happy Salma, Rangga Djoned, Tegar Satria, Verdi Solaiman, Bombom Gumbira, Achmad Zaki, Intan Kieflie

Watch This Film




Semoga Terhibur

0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog