Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Kamis, 18 Februari 2010

Internet TV 7,14

Internet TV - Menonton lebih dari 5000 stasiun TV secara online dari seluruh dunia pada PC atau Laptop, tanpa membayar biaya bulanan, tanpa televisi, parabola atau kotak kabel. Dapatkan saluran dari 121 negara di seluruh dunia dalam bahasa Inggris, Jerman, Spanyol, Italia, Arab, Prancis dan banyak lagi. Menonton lebih dari 30 orang dewasa saluran online. Saluran terus diperbarui untuk membawa Anda up-to-date daftar saluran. Dengan TV Internet Anda dapat menonton TV di PC
bukan hanya di rumah, tapi di Kantor. Perhatikan di mana pun Anda memiliki internet Anda secara online.

Anda dapat menyaring saluran oleh rating, genre, negara, bitrate atau konten. Membuat daftar favorit untuk akses cepat ke saluran TV favorit Anda. Watch secara teratur atau modus layar penuh. Internet TV mendukung kedua Jendela Media
& RealVideo format. Tidak ada peralatan tambahan yang diperlukan. Update harian saluran kami database. Saluran asli rating sistem telah ditambahkan di versi terakhir. Urut saluran TV Internet nama, bitrate, rating.

Mengapa orang men-download dan menginstal Internet TV? Ada beberapa alasan dapat: satu ruang. Di tempat yang sempit seperti asrama itu bisa masuk akal untuk menggunakan yang sudah ada PC monitor untuk menonton TV. Kedua, bagi banyak orang PC adalah tempat kerja, baik itu di rumah atau di kantor. Untuk menonton TV sambil bekerja dengan PC mungkin tidak sendirian melayani tujuan rekreasi. Akhirnya, Anda bahkan dapat menonton saluran yang Anda tidak bisa dari kabel atau satelit Anda selular. TV Internet dapat utilitas yang menarik, bahkan untuk orang jarang menggunakannya.

Bagaimana dengan menonton saluran TV favorit Anda di laptop Anda bahkan ketika bepergian ke negara lain? Kami memiliki solusi untuk Anda. Favorit Anda menonton film dan acara TV di mana saja selama perjalanan Anda. Belajar bahasa dengan Internet TV online. Tidak membayar mahal kursus bahasa. Anda dapat menguasai bahasa kehidupan nyata dan menikmati banyak kesenangan. Apakah Anda benar-benar bosan di tempat kerja? Yang Anda butuhkan adalah TV internet kami lunak unduh. Setelah Anda men-download perangkat lunak kami Anda dapat menonton apa saja yang Anda inginkan!











0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog