Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Minggu, 31 Januari 2010

Memata-matai SMS PAsangan Kita Melalui Internet (Berbasis GPS & GPRS)

Ahaa ... Ada Berita Gembira Nie .... ,

Mungkin Diantara Kalian Merasa BT ( Bau Tai ) , Kesal , JengkeL Dan Penasaran Dengan Pasangannya Suami Atau IsTrinya Main Serong ( Selingkuh ) Selalu Menyembunyikan SMS yang ada Di Handphonenya ....... , Atau Mungkin Si Dia Ga Pernah Membalas ( Bukan Berarti Lo Ga Punya Pulsa ) SMS Gw Anda ..... ????

hhhhhhmmmm .... Kira-Kira Ada Apa Ya Dengan Si Dia .... ???? Apa Mungkin Si Dia Main Serong ( Selingkuh ) Atau Mungkin Telah Nge-DuaIn Kita ?????

Wuaahaahaaa .... ..... Pasangan Gw Anda Suami Atau IsTrinya Main Serong ( Selingkuh )


Anda Beruntung Telah Menemukan Postingan ini ,

Karena DisIni Saya Menulis Dan Membahas Tentang Cara Memata - Matai SMS PasaNgan Gw Anda

Simak Baik - Baik Postingan ini Sampai Habisss

Langsung Aja Ahhh .... Daripada Gw Panjang Lebar Busa - Buaasiii Yang Ada Nanti Malah Jadi Basi


Oke ..... Kita Langsung Ke TKP

Sebuah layanan gratis untuk memonitor ponsel diluncurkan oleh Bloove.com. Fitur yang ada di antaranya adalah mem-forward SMS (yang juga berarti menyadap SMS), mengimport kontak dari ponsel yang terdaftar ke database Bloove, bahkan Anda bisa mengirim SMS lewat layanan ini. Persyaratan yang paling penting agar dapat memfungsikan layanan ini adalah ponsel yang dijadikan target harus terintegrasi koneksi GPRS. Sekarang tunggu apa lagi? Let's try it!

Caranya tidak terlalu rumit. Berikut tutorial untuk menyadap SMS lewat Internet :

1. Sebelumnya silahkan lihat compatibel list (tipe ponsel yang cocok dengan layanan ini). Bila ponsel target ada di dalamnya, langsung saja membuat akun agar dapat menggunakan layanan ini. Segeralah mendaftarkan diri ke www.bloove.com (gratis - tidak dipungut biaya sepeserpun) untuk mendapatkan akun. Isi formulir registrasi, Anda hanya butuh email untuk mendaftar.

2. Abaikan saja dulu pada tab Agent ID.

3. Setelah registrasi selesai Anda akan langsung digiring masuk ke halaman profile. Anda akan disuruh mengisi tab Enter ID displayed by Agent. Abaikan lagi.

4. Kini yang perlu Anda lakukan adalah men-setting ponsel target agar dapat tersinkronisasi dengan database Bloove. Pertama download aplikasi ini (http://bloove.com/m) menggunakan ponsel target. Atau Anda bisa mendownload-nya langsung dari PC/Laptop kemudian transfer kan ke ponsel target. Jangan lupa install aplikasi tersebut di ponsel target.

5. Setting dulu permission (izin)-nya (untuk hape Java), ga tahu yang lain.
.

Option > Application access > Communication > Network access > Always allowed > Yes
Option > Application access > Communication > Messaging > Always allowed > Yes
Option > Application access > Communication > Connectivity > Always allowed > Yes
Option > Application access > Data access > Multimedia recording > Always allowed > Yes
Option > Application access > Data access > Read user data > Always allowed > Yes
Option > Application access > Data access > Add and edit data > Always allowed > Yes
Option > Application access > Data access > Smart card > Always allowed > Yes
Option > Application access > Auto-start > Always allowed > Yes

6. Catat ID yang Anda dapatkan. Isikan ID tersebut di tab Enter ID displayed by Agent yang Anda abaikan tadi. Ikuti petunjuk di bawahnya. Isikan tipe ponsel target.

7. Bila status online berarti ponsel tersebut berada dalam jangkauan GPRS yang telah tersinkronisasi dengan Bloove. Yang berarti pula ponsel target telah resmi dimata - matai. Heheh..
. :-D

Ingat, satu akun untuk satu nomor handphone saja. Sebenarnya masih banyak fitur 'mengejutkan' yang tersedia di layanan ini. Jika ingin tahu coba saja sendiri! Namun sayang untuk tipe hape ber-platform Java hanya bisa mengimport kontak dari hape target. Sedikit tips dari saya, sebisa mungkin sembunyikan aplikasi ini agar tidak ketahuan korban. Tidak perlu khawatir dengan pulsa target, karena hanya di-charged biaya GPRS yang sangat kecil nominal nya.

blogger-emoticon.blogspot.com
Anyway, tutorial hacking SMS ini hanyalah sekedar info. Tidak ada niat jahat yang terselubung, penilaian akhir saya kembalikan pada Anda. Terakhir, saya berpesan agar menggunakan layanan ini dengan benar dan jangan sampai melanggar kode etik (paling ngga jangan terlalu lah).

0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog