Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Senin, 15 Februari 2010

Mematikan Komputer Secara Otomatis


Jika KOMPUTER PC kamu masih belum dilengkapi dengan fungsi mematikan monitor secara otomatis, mungkin ada baiknya kamu memikirkan sebuah cara lain, tentu saja dengan memakai sebuah program kecil. Dekisoft Monitor Off Utility bisa kamu coba utk mendapatkan fasilitas mematikan PCkomputer secara otomatis dan mengatur interval waktu screensaver.


Tool kecil ini juga dapat mengatur system tray dan fungsi yg berkenaan pengaturan monitor lainnya. Kita dapat mengassign / membuat hotkey untuk memudahkan pemakaiannya, selain itu, kita dapat juga menetapkan delay waktu untuk menshut-off Monitor PC komputer tersebut.

Dekisoft Monitor Off Utility hanya menghabiskan kapasitas hardisk sebesar 370 kb, bisa dipakai di lingkungan Wi
ndows manapun dari Windows XP, Windows 98, Windows 2000, Windows Vista dan ME. Untuk bekerja optimalnya, ditawarkan paket yg berjalan di lingkungan .NET Framework yang dapat kamu unduh dari KLIK AJA YA DISNI, sedangkan untuk versi stand-alone, kamu bisa mengunduhnya dari SINI AJA YA . Mari budayakan hemat listrik di PC-mu dengan program kecil ini.

0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog