Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Selasa, 09 Februari 2010

DivX Play 7.2.0.19




Hai Para Sobat semua Setelah Membandingkan Software Penyetel Video & Audio Ternyata
DivX® 7 untuk Windows adalah download gratis yang menyediakan semua yang Anda butuhkan untuk menikmati digital video berkualitas tinggi pada komputer Anda, termasuk HD H264 (.mkv) video dengan audio AAC dan video yang dibuat dengan menggunakan semua versi sebelumnya dari teknologi DivX. Anda juga dapat memutar file DivX (.DivX, .Avi) pada jutaan perangkat DivX® Certified pada saat ini. Cari perangkat DivX Plus™ HD Certified pada tahun ini yang mendukung pemutaran semua file DivX Plus, seperti .mkv (H.264/AAC) video dari internet.

Web Player. DivX Web Player memungkinkan Anda bermain hingga berkualitas HD DivX® video dalam broeser Anda. Anda juga dapat menggunakan DivX Web Player untuk DivX video dengan mudah pada website atau blog Anda.


Community Codec. Dengan komunitas DivX Codec, Anda dapat menonton DivX dan DivX Plus (.mkv) yang berkualitas tinggi dengan menggunakan media player favorit Anda atau membuat file DivX dengan perangkat lunak populer lainnya.

Drag-and-drop DivX HD video creation (15-day trial). mengkonversi digital video ke format DivX® untuk pemutaran pada komputer Anda atau perangkat DivX® Certified dalam satu langkah mudah. DivX Converter sekarang mendukung DivX Plus ™ HD profil baru sehingga Anda dengan mudah mengkonvesi video HD H.264 (.mkv) dengan AAC video.

The DivX Play Bundle memberikan semua yang anda butuhkan untuk mulai menonton DivX berkualitas tinggi video, termasuk DivX Video-on-Demand film.

DivX Player yang mampu memainkan setiap DivX file yang pernah dibuat, dengan dukungan terintegrasi untuk maju DivX Media Format fitur dan perangkat tambahan khusus untuk definisi tinggi (HD) playback, memberikan cara yang ideal untuk menikmati semua video DivX Anda.

DivX Play mendukung DivX Media Format yang memungkinkan Anda untuk menonton video DivX (termasuk film DivX VOD) dengan fitur-fitur interaktif canggih pada PC anda seperti video menu, sub judul dan track audio alternatif.

Yang DivX Play bundel meliputi:




Download aja Langsung Klik Disini

0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog