Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Selasa, 01 Juni 2010

Street Fighter: the Legend of Chun Li



pasukan kuat yang berkumpul di jalan-jalan di Bangkok. Mereka adalah pejuang, beberapa di antaranya memiliki kemampuan luar biasa, yang semuanya bertekad untuk melihat pihak mereka menang. Beberapa berjuang untuk kami, yang lain untuk kekuasaan tak terbatas. Sekarang, mereka sedang mempersiapkan diri untuk pertempuran akhir - teror versus kecantikan, cahaya versus kegelapan, dan baik versus jahat.

Kekuatan kegelapan yang dipimpin oleh Bison (Neal McDonough), bos kejahatan kekuasaan yang tampaknya tak terbatas, dan yang terakhir memegang rahasia mengejutkan. Bison's sindikat, Shadaloo, adalah mengambil alih daerah kumuh ibukota Thailand, tugas diawasi oleh Balrog (Michael Clarke Duncan), seorang penegak dibangun dan pembunuh massal. Juga dalam menggunakan Bison adalah pembunuh Vega (Taboo, dari kelompok The Black Eyed Peas), seorang prajurit menghunus cakar-bertopeng, yang bersifat tailor-senjata dibuat untuk menebas dan menusuk serangan. Bison's atase adalah Cantana indah tapi mematikan (Josie Ho).

Karakter ini hidup dan dunia mereka yang lama diketahui fans dari videogame ikon "Street Fighter," Capcom yang dirilis pada tahun 1987. Pada saat itu, pertandingan 1-2 pemain menjadi preseden baru dalam hiburan interaktif dua-dimensi. Pada tahun 1991, Capcom dirilis ke arcade, Street Fighter II, Karakter dan gaya baru yang menampilkan pertempuran.

Permainan 'aksi dan imajinatif bertahap melawan adegan yang cocok alami untuk membuat sebuah terjemahan layar lebar, fakta yang dianut oleh dicatat produsen dan Hyde Park Ashok Amritraj ketua Hiburan - tetapi hanya setelah anak-anaknya, lalu berusia 13 dan 10, membawa Street Fighter untuk perhatiannya. "Mereka benar-benar mencintai permainan dan mengatakan bahwa aku harus membuat film berdasarkan itu," kata Amritraj. "Saya telah mereka terima kasih untuk Street Fighter: The Legend of Chun-Li."

Genre: Action / Adventure

Starring: Kristin Kreuk, Neal McDonough, Chris Klein, Michael Clarke Duncan, Robin Shou, Moon Bloodgood, Edmund Chen, Josie Ho, Taboo, Pei Pei Cheng

Director: Andrzej Bartkowiak

WATCH :


0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog