Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Rabu, 13 Oktober 2010

True Legend (2010)

Pada akhir Dinasti Qing, pahlawan perang Su Bisa pulang kembali ke istri tercinta dan anak baru lahir mereka. Enam tahun kemudian, kembali dendam nya Yuang saudara dari perang unrecognizably dikonsumsi oleh Martial Arts gelap dan sangat melukai Su sebagai pengembalian sejarah keluarga yang panjang dan gelap.

Su dan istrinya melarikan diri dengan kehidupan mereka, tetapi anak mereka ditawan. Lebih bulan panjang dan banyak difficults, Su pulih dari cedera dan jujur kerajinan dengan bantuan seorang Manusia Bearded misterius dan muridnya, Tuhan Wushu, sebuah Biksu Emas virtuousity seni bela diri yang tak terbayangkan. Tetapi bahkan dengan pelatihan ini, Su tidak dapat menyelamatkan nyawa istrinya ketika dia taruhannya keluar untuk menemukan putra mereka. Benar-benar patah oleh kesedihan, Su mengembara di jalan-jalan seorang pengemis mabuk. Hanya ketika anaknya sekali lagi mengancam bahwa Su mabuk panggilan semua keterampilan bertarung untuk menyelamatkan dia dan tanpa disadari menempa gaya baru seni bela diri selamanya dikenal sebagai The Drunken Fist.

AKA: Su Qi-Er | Su Pengemis | The Legend of Su Pengemis
Tahun: 2010
Negara: Cina
Bahasa: Mandarin
Film Genre: Action | Drama | Sejarah
Direktur: Woo-ping Yuen
Pemain: Man Cheuk Chiu, Zhou Xun, Michelle Yeoh, Xiaogang Feng, Andy On, Jiang Luxia, Chia Hui Liu, Ka-Yan Leung, Will Liu, Jay Chou, Xiaodong Guo, Cung Le, Heung Jacky, David Carradine

Watch Mega Video :


0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog