Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Senin, 10 Mei 2010

SuperRAM Menambah kecepatan Komputer

Ini dia solusi tepat untuk mengatasi masalah out of memory atau dalam bahasa Indonesianya kehabisan memori. Tanda-tanda kalau Windows sedang mengalami masalah kehabisan memory adalah seluruh program berjalan sangat lambat.

Biasanya hal ini terjadi karena resource pemakaian program yang terlalu besar, terutama kalau menyandingkan game dengan program seperti photoshop ataupun software yang menuntut pemakaian RAM yang sangat tinggi.
Cara terbaik dan tercepat yang ditempuh biasanya dengan mereboot / me-reset ulang komputer.

Untuk mengatasi persoalan kehabisan memory sebagai cara untuk tambah speed loading komputer PC, SuperRAM menyediakan kemampuan untuk meng-optimasi memory dengan membuang yang tidak perlu.

SuperRAM akan mencoba membantu pengendalian alokasi stock memory dari RAM fisik dan melaporkannya kepada user. Begitu SuperRAM dihidupkan, otomatis utility ini akan mampu mendeterminasi pemakaian, jikalau sudah mencapai ambang batas, secara cekatan SuperRAM membantu membuang yang tidak lagi dibutuhkan.

Optimasi memory PC supaya performa komputermu tetap stabil dan tidak lambat.

Download Aja SuperRAM Klik Disini



0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog