Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Kamis, 03 Juni 2010

A Dangerous Man




Kami terbuka sebagai Shane Daniels (Steven Seagal) berdiri di hadapan seorang hakim di blues rumah penjara. Dia mendengarkan sebagai hakim mengatakan bahwa ia telah meminta maaf Arizona negara untuk belanja lima belas tahun terakhir dipenjara untuk pembunuhan kekerasan dia tidak komit. Bahwa bukti DNA telah membuktikan tidak bersalah di luar bayangan keraguan. Hakim bertanya apakah ada sesuatu yang ingin dikatakannya. J Shane tampak marah meminta mereka jika mereka dapat memberikan hidupnya kembali.

Dalam jam yang dirilis ke jalan-jalan, Shane menemukan dirinya korban perampokan dimaksud jalan. Menggunakan kombinasi tinju brutal dan seni bela diri keterampilan, Shane mengeluarkan dua penyerang. Tidak dapat mengatasi di kota yang bising Shane diperlukan untuk jalan. Potong berhenti beristirahat di sepanjang hamparan kesepian jalan raya. Ini malam dini dan tidak ada mobil lain di tempat parkir dengan pengecualian Shane yang duduk di atas kap mobilnya mengambil panjang menarik dari botol wiski setengah kosong. Saat itulah ia menyaksikan polisi negara bagian menarik lebih dari satu mobil berisi dua warga Meksiko. Ketika warga negara Meksiko membunuh polisi negara bagian dan mencoba untuk membunuh beberapa saksi, Shane dipaksa untuk campur tangan. Dalam perkelahian brutal ia membunuh salah satu penyerang dan mengirim berjalan lainnya dari ke padang gurun.

Ketika Shane pemeriksaan di polisi mati dia mendengar suara yang datang dari bagasi mobil nasional Meksiko. Di dalam ia menemukan seorang gadis pingsan dan tas ransel penuh uang. Khawatir bahwa polisi akan melibatkan dirinya dalam kematian polisi dan mengetahui bahwa Meksiko nasional akan kembali dengan back-up, Shane mengambil gadis, uang tunai dan satu korban satu-satunya ke kota kecil terdekat.

Anak laki-laki Rusia remaja ia diselamatkan adalah menurunkan dan Shane mengambil gadis sekarang sadar ke motel. Dia memohon agar tidak membalikkan tubuhnya ke polisi atau orang-orang Meksiko. Apa Shane belajar dia adalah bagian dari penjualan berlian ilegal yang tidak beres. Dia disandera dan ayahnya yang seharusnya untuk membayar uang tebusan ke mafia Meksiko. Jika polisi lokal atau orang-orang Meksiko mendapatkan dia akan digunakan sebagai tebusan dan kemudian mungkin membunuh. Gadis itu menjelaskan topi kota mereka berada di berada di bawah kendali mafia Meksiko. Bahwa dua manusia kepolisian sebenarnya dijalankan oleh mereka. Dia mengatakan Shane bahwa ia dapat menyimpan uang tunai jika ia mendapat ke tempat aman.

Dalam tindakan dikemas naik sensasi, Shane harus berjuang keras melalui kota itu dan mengambil gadis itu untuk keselamatan. Dia harus pertempuran polisi korup lokal maupun mafia Meksiko yang tidak akan beristirahat sampai ia dan gadis itu sudah mati. Saat mereka berjalan melalui kota, pasangan harus menghadapi kenyataan tentang orang-orang yang bisa dipercaya, serta kekuatan batin mereka sendiri, karena mereka berjuang mereka ke Santa Fe, menggunakan kekuatan licik dan brutal untuk menjalankan tantangan puluhan Meksiko Mafia bersenjata dengan persenjataan bertenaga tinggi.

Dalam final, Shane menemukan bantuan tak terduga dari anak ia disimpan kembali di perhentian istirahat. Shane memanfaatkan bantuan dari ayah anak itu yang merupakan anggota mafia Rusia untuk mengurangi orang-orang yang berdiri antara dirinya dan kebebasan dia sekarang bersatu.

Starring : Steven Seagal
Director : Keoni waxman
Write : Keoni Waxman
Release : 9 february 2010 (USA)
Genre : Action

WATCH :



0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog