Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Selasa, 09 Februari 2010

Winamp 5.571


Winamp mendukung berbagai format file musik, termasuk MIDI, MOD, MPEG-1 audio layer 1 dan 2, AAC, M4A, FLAC, WAV, Ogg Vorbis, dan Windows Media Audio. Winamp juga mendukung pemutar Gapless untuk MP3 dan AAC, dan Replay Gain untuk mengatur volume di trek. Selain itu, Winamp dapat memainkan dan meng-import musik dari audio CD, opsional dengan teks CD dan dapat juga membakar (burning) file musik ke CD. Winamp mendukung Windows Media Video dan Nullsoft Streaming Video, serta sebagian besar format video yang bisa diputar oleh Windows Media Player. 5.1 Surround sound selama format file dan decoder mendukungnya.

Winamp juga mendukung banyak jenis media streaming : internet radio : tv internet : XM Satelite Radio : AOL video : konten Singingfish : podcast : dan media feed RSS. Tak hanya itu , Winamp kini dapat digunakan sebagai media player portable, dan pengguna dapat mengakses perpustakaan media mereka di mana saja melalui koneksi internet.

Anda dapat memperpanjang fungsionalitas Winamp melalui penggunaan plug-in, yang tersedia di situs Winamp.

Silhakan Download : KlIK DISINI

Untuk Mendapatkan Software Lainnya kamu juga Bisa :

0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog