Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Senin, 28 November 2011

Film Get Married 3


Get Married 3' kembali meramaikan layar lebar Indonesia. Fase kehidupan Mae (Nirina Zubir) dengan tiga sahabatnya Eman (Amink), Guntoro (Deddy Mahendra Desta), dan Beni (Ringgo Agus Rahman) telah sampai ke tahap membina keutuhan keluarga.

Film ini mungkin menjadi salah satu film komedi yang ditunggu-tunggu. Dua film sebelumnya, ‘Get Married’ dan ‘Get Married 2’ yang disutradarai Hanung Bramantyo, terbukti mampu mendapat tempat tersendiri di hati masyarakat Indonesia.

Kali ini, 'Get Married 3' disutradarai oleh Monty Tiwa, sementara tokoh Rendy, suami Mae, diperankan oleh Fedi Nuril.

Dalam sekuel ketiganya, 'Get Married' menyuguhkan hiruk pikuk keluarga Mae dan Rendy. Kekacauan dimulai ketika semua keluarga, termasuk ketiga sahabat Mae, saling ngotot untuk menamai ketiga bayi kembar milik Mae dan Rendy. Tapi, Mae dan Rendy punya keputusan sendiri. Pasangan muda itu juga berhasil meyakinkan keluarga besarnya bahwa mereka berdua tak butuh bantuan.

Tiga bulan berlalu, Mae baru merasakan ada keanehan. Rupanya dia terserang sindrom baby blues. Kondisi itu akhirnya membuat Rendy mengutus sahabat-sahabat Mae untuk diam-diam membantu istrinya.

Enyak (Meriam Bellina) dan Babe (Jaja Mihardja) mencium gelagat tiga sekawan itu. Begitu juga dengan mertua Mae (Ira Wibowo) yang melacak sang besan lewat Twitter. Ramai-ramai, akhirnya mereka mengasuh ketiga bayi itu.

Baby blues Mae pun lenyap. Tapi ternyata usaha itu justru jadi bumerang bagi Rendy. Dia merasa tak punya peran apapun bagi keluarga kecilnya. Laki-laki itu putar otak dengan mendatangkan Nyai (Ratna Riantiarno), nenek Mae, yang lebih 'Mae' daripada Mae.

Kekonyolan dan kelucuan jelas terlihat dalam sekuel ketiga ‘Get Married’. Beberapa adegan sanggup membuat penonton terbahak-bahak. Tak hanya kocak, namun film ini juga menyuguhkan sentilan-sentilan peristiwa yang terjadi belakangan ini, seperti tentang terdakwa pembuatan dan penggunaan paspor palsu, Gayus Tambunan.

Film yang kini ditangani oleh Monty Tiwa ini juga makin berwarna dengan kehadiran beberapa bintang seperti Titi DJ, Hanung Bramantyo, Dwi Sasono, Raffi Ahmad, Candil, Mpok Nori, Bona Paputungan dan Gading Marten. Film ini diproduksi menggunakan kamera redcam dan proses color grading dan kinetransfer yang dilakukan di Technicolor Bangkok.

Penulisan skenario oleh Cassandra Massardi dipadu dengan gambar yang nyaman dilihat membuat film ini menjadi makin 'hidup'. Lagu-lagu Slank sengaja dipilih untuk menjadi soundtrack film ini. Menariknya lagi, ide cerita 'Get Married 3' justru lahir dari HM Din Syamsuddin.

Selain lucu, 'Get Married 3' juga menampilkan nilai-nilai kekeluargaan dan sangat menghibur.

Selamat Menyaksikan :



0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog