Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Sabtu, 18 September 2010

Titanic 2


Titanic 2 Film terbaru 2010 Aksi baru dan Adventure diarahkan dan menulis oleh Shane Van Dyke, tanggal dirilis di seluruh dunia 24 Agustus 2010. Film ini adalah sekuel dari legendaris Titanic (1997) sebuah roman besar menatap oleh Leonardo DiCaprio dan Kate Winslet.

Garis tag Titanic2 asli adalah "100 tahun kemudian, petir dua kali", mendapatkan jawaban ini tentang film ini., Saya baru saja menambahkan video panjang pekerjaan penuh dari beberapa situs besar-video, jadi pergi menikmati menonton Titanic online II dan gratis sekarang .

Jika Anda tertarik untuk menonton Titanic 2 online, Anda dapat mengakses video secara gratis, ini adalah Aksi-Petualangan baru film menatap oleh Shane Van Dyke, Marie Westbrook dan Brooke Burns, Titanic II dimulai tepat seratus usia setelah mendapatkan & kecemasan dari Titanic pola dasar pada tahun 1912, pada tahun 2012 perjalanan lalat wealthiness baru dibaptis II Titanic adalah sekitar untuk mengatur perjalanan gadis bergerak melintasi Atlantik. Sementara itu di Greenland sebuah tukang kaca es besar telah jatuh terpisah & gelombang besar yang disebabkan oleh berg besar menabrak Samudera menghancurkan jiwa ke II Titanic setelah itu mesin puff. Cepat kecemasan, terluka parah & dengan gelombang yang lebih besar di jalan II Titanic & orang-orang di atas kapal menunggu tertentu untuk menderita menunjuk sama dengan Titanic sebelumnya berpusat satu tahun sebelum ...

Movie detail:

* Sutradara: Shane Van Dyke
* Cerita writter: Shane Van Dyke
* Official Release Date: 24 Agustus 2010 di Amerika Serikat
* Movie kategori atau Genre: Action, Adventure
* Penuh panjang video: 90 menit
* Pemain: Van Dyke Shane, Marie Westbrook, Bruce Davison, Burns Brooke, Glavan Michelle, Douglas DC

Masih Penasaran bagaimana Alur Ceritanya....
Langsung aja klik di bawah ini....!

Watch Online Mega Video :



Watch Online Novamov :



Watch Online VideoWeed :



Semoga Terhibur

0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog