Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Senin, 18 Januari 2010

Bandwidth Monitor

Bandwidth Monitor

Tak seorang Tur Bandwidth Monitor

Bandwidth Monitor penggunaan bandwidth monitor melalui komputer itu diinstal pada. Menampilkan perangkat lunak real-time unduh dan kecepatan upload dalam bentuk grafis dan numerik (lihat layar shot di bawah), penggunaan bandwidth log, Dan menyediakan harian, mingguan, bulanan, dan ringkasan laporan penggunaan bandwidth.


Window utama (Kolom Style)

Main Window (Column Style)

Window utama (Line Style)
Rata-rata garis download dan upload juga tersedia pada kolom gaya. Garis membantu Anda melihat kecepatan rata-rata koneksi dengan mudah.

Main Window (Line Style)

Konfigurasi Interface
Klik kanan pada jendela utama dan pilih Melihat.

Configure Interfaces

Pilih Adapters
Klik kanan pada jendela utama dan pilih Adapter, Dan kemudian pilih atau batalkan adaptor. Bandwidth Monitor dapat memantau beberapa adapter pada satu komputer pada satu waktu.

Choose Adapters

Lihat Download dan Upload Kecepatan
Bandwidth Monitor dapat diubah ukurannya yang kecil dan transparan jendela, sehingga Anda dapat memindahkannya ke sebuah sudut dan menonton real time download dan upload kecepatan ketika akan online. Anda bahkan dapat mengaktifkan klik-melalui, Sehingga muncul seperti tidak adanya.

View Download and Upload Speeds

Tampilkan Grafik untuk System Tray
Anda dapat melihat tingkat lalu lintas secara real time pada tray sistem grafik oleh Bandwidth Monitor. Fitur ini hanya tersedia di Windows XP/2003/Vista/Windows 7.

Show Graph on System Tray

Laporan Traffic
Klik kanan pada jendela utama dan pilih Laporan Traffic.

Traffic Ringkasan
Traffic Summary

Daily Report
Daily Report

Weekly Report (Mulai hari minggu ini dapat diatur)
Weekly Report

Laporan bulanan (Mulai hari bulan ini dapat diatur)
Monthly Report

Penggunaan bandwidth Pemberitahuan
Fitur memungkinkan Anda menerima pemberitahuan (memainkan file suara atau PC bip, mengirim email, atau menjalankan program) ketika Anda melebihi jumlah tertentu penggunaan bandwidth.

Bandwidth Usage Notification

Dijalankan sebagai Layanan Sistem
Bandwidth Monitor dapat dijalankan sebagai sebuah sistem layanan yang log arus lalu lintas melalui komputer tanpa login. Anda juga dapat mengaktifkan bandwidth pemberitahuan dan tingkat penggunaan perekam dalam jangkauan layanan. Dan, layanan dapat menghasilkan laporan lalu lintas (txt, cvs, atau html) setiap N detik. Misalnya Anda bisa mengekspor laporan lalu lintas di html file ke direktori web Anda, dan kemudian cari file untuk melihat penggunaan bandwidth di mana saja dan kapan saja.

Run as a System Service

Record Lalu Lintas Tarif
Klik kanan pada jendela utama dan pilih Harga Perekam. Itu harga dapat direkam dalam teks biasa atau csv (comma-separated values) format.

Record Traffic Rates

Lintas Stopwatch
Klik kanan pada jendela utama dan pilih Stopwatch. Lalu Lintas stopwatch memungkinkan Anda menguji kecepatan bandwidth koneksi. Sebagai contoh, Anda dapat menguji kecepatan koneksi broadband Anda.

Traffic Stopwatch






0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog