Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Selasa, 09 Februari 2010

SUPER v2010 build 37

SUPER v2010 build 37adalah mudah digunakan dan Encoder Multimedia Player, membutuhkan hanya satu klik sederhana.

Jika Anda memerlukan sederhana, namun sangat efisien alat untuk mengkonversi atau memutar file multimedia apapun, tanpa membaca manual atau menghabiskan waktu berjam-jam pelatihan, kemudian SUPER adalah semua yang Anda butuhkan.


SUPER mendukung semua format file multimedia. SUPER memainkan file yang tidak dapat diputar dengan WMP atau bahkan libavcodec lain berbasis pemain seperti MPC dan VLC.SUPER juga memainkan dan menyimpan Internet Media Streaming protokol yang berbeda (mms: / /, rtsp: / /, dan http://).

SUPER adalah alat tercepat dan paling sederhana untuk mengkodekan film berdurasi penuh ke format lain tanpa batasan waktu atau fungsi. Ini TIDAK memerlukan codec eksternal tambahan.Mereka semua dibangun di!
SUPER mendukung berbagai input / source file format untuk memutar atau encode (to & from) tanpa tambahan perangkat lunak pihak ketiga:
Video format: 3gp/3g2 (Nokia, Siemens, Sony, Ericsson) asf, avi (DivX, H263, H263 +, H264, Xvid, MPEG4, MSmpeg4 dll.), Fli, flc, flv (digunakan di Flash), mpg ( mpeg saya, Mpeg II), mov (H263, H263 +, H264, MPEG4 dll.), mp4 (H263, H263 +, H264, MPEG4), ogg, qt, rm, str (Play Station), swf (Flash), viv , vob, wmv
Audio format: ac3, amr, mp2, mp3, mp4, ogg, ra, wma
Script AviSynth File: AVS. SEMUA Input / source file yang gagal untuk mengkodekan, akan dikodekan tanpa kesalahan ketika menggunakan skrip AviSynth.

Maaf Ya Coy Kebanyakan ngomong kayak Bakul Jamu, Heee...... Mending Kamu Langsung Dapatkan Software DiSini Gratis Kok (Tidak DiPungut Biaya).

DOWNLOAD

0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog