Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Jumat, 15 Januari 2010

Yahoo Messenger for blackberry


Chat di Yahoo Messenger menggunakan Blackberry ponsel pintar mungkin tidak cukup keras. Yang perlu Anda lakukan hanya menginstal Yahoo Messenger for Blackberry sebagai YM Chat Klien dan kemudian login dari.

Anda dapat memiliki semua dalam satu messenger mobile seperti Xumii untuk chatting di Yahoo Messenger, atau Anda hanya menginstal ym berdiri sendiri untuk Blackberry.

Fitur di YM untuk Blackberry

  • Status Pesan, IM Windows, emoticon, Contact List dan banyak lagi
  • Gratis Download BlackBerry Yahoo Messenger Chat Client

Ada dua sumber utama yang dapat Anda download YM for Blackberry: dari Blackberry website resmi dari Yahoo Messenger dan Official Website. Ini freeware / adware itu sebabnya Anda dapat menggunakan dan men-download it free.

Dapatkan akses untuk bekerja, rumah dan kehidupan pribadi Anda, dengan yang terbaik dari Yahoo!, Yang dirancang untuk bekerja pada BlackBerry Anda. Tetap terhubung dengan Yahoo! Mail dan Yahoo! Messenger, dan mendapatkan akses tanpa batas ke teman-teman, keluarga dan hidup Anda pada ponsel Anda. Snap foto dan posting itu dari manapun Anda berada dengan Flickr ® uploader.

Menemukan apa yang Anda butuhkan dengan Yahoo! oneSearch ™, dan Yahoo! oneSearch dengan suara-memberikan Anda akses cepat ke jawaban yang Anda inginkan bila Anda sedang mobile. Membawa bersama-sama segala sesuatu yang berarti bagi Anda dengan Yahoo! Go ™, yang menawarkan up-to-the menit berita, cuaca, olahraga-dan lebih-pada BlackBerry Anda.

Download sini

0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog