Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Selasa, 09 Februari 2010

Quick Time Player



QuickTime Player dari Apple Inc memungkinkan untuk melakukan pemutaran film Quicktime (.mov) dan banyak format lain. QuickTime Player yang baru tidak hanya memberikan kualitas yang mengejutkan, tapi lebih mudah digunakan daripada yang sebelumnya. Yang tidak membutuhkan konten yang di set-up melalui jaringan.

Sebaliknya, QuickTime Player sistem Anda akan secara otomatis menentukan kecepatan koneksi dan memilih kualitas tertinggi untuk jumlah bandwitdth yang telah tersedia. Dan jika Anda kehilangan sambungan ketika menonton video streaming, QuickTime Player secara otomatis menghubungkannya.


* Pemutaran file 3GPP dan 3GPP2 * Pemutaran video MPEG-4, H.274, AAC audio & instant-On media * Mudah menggunakan kontrol * Meningkatkan antarmuka * Kontrol bass dan treble * Kontol keseimbangan * Mendukung media streaming * Kemampuan untuk menyimpan file favorit * Kemampuan untuk melihat VR dan konten interaktif * video H.264 * pemutaran Multichannel audio * Pengaturan ukuran * kemampuan pemutaran yang baru * nol konfigurasi streaming
Hanya meluncurkan QuickTime Player, dan tidak ada mengatakan di mana Anda akan tanah. Pemain dapat mengocok Anda ke Bulan atau mungkin ke lokasi eksotis di planet ini. Membawa Anda pada bidang virtual perjalanan ke National Baseball Hall of Fame dan Museum. Atau memperlakukan Anda untuk berita terbaru, trailer film, video musik, HBO PBS seri atau spesial.

Ketika Anda hop aboard QuickTime 7 Player, kau yakin benar-benar pengalaman multimedia yang kaya.
Screenshot beranotasi
Get More dengan H.264

Itu karena QuickTime 7 Player mengambil keuntungan dari teknologi kompresi video terbaru. It's called H.264, dan ini merupakan standar industri baru yang penting itu cepat mengumpulkan dukungan yang luas. Dipilih sebagai standar industri codec untuk 3GPP (mobile multimedia), MPEG-4 HD-DVD dan Blu-ray, H.264 mewakili generasi berikutnya video untuk segalanya dari ponsel multimedia definisi tinggi pemutaran.
H.264 icon

Ultra-efisien, H.264 video codec menekan erat - yang mengakibatkan banyak file yang lebih kecil - tanpa mengorbankan kualitas apa pun. Sehingga Anda dapat menonton video dari kualitas menakjubkan - tajam, jelas dan cemerlang jenuh - di jendela hingga empat kali ukuran Anda sekarang ini digunakan untuk melihat.
Full Screen Playback Full Screen QuickTime Kontrol
Lelah tiang bar dan letterboxes? Pemutaran layar penuh, sekarang termasuk dalam free QuickTime Player, telah ditingkatkan untuk memungkinkan Anda untuk mengambil keuntungan penuh dari komputer Anda widescreen display. Pilih dari tiga mode berbeda untuk menyesuaikan konten Anda untuk berbagai ukuran layar.
Streaming film
Hanya Buka ini dan It Works

Baru QuickTime 7 Player tidak hanya memberikan kualitas mengejutkan, tapi lebih mudah digunakan daripada sebelumnya. Itu tidak membutuhkan diatur untuk konten yang mengalir melalui jaringan. Sebaliknya, QuickTime Player 7 sistem anda akan secara otomatis menentukan kecepatan koneksi dan memilih kualitas tertinggi sungai untuk jumlah bandwidth yang telah tersedia. Dan jika Anda pernah kehilangan sambungan sambil menonton video streaming, QuickTime 7 Player secara otomatis menghubungkan.


0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog