Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Selasa, 02 Maret 2010

ACDSee



Mengatur kenangan Anda dengan mudah :

ACDSee Photo Manager 2009 memungkinkan Anda dengan cepat melihat dan mencari foto, memperbaiki kekurangan, dan berbagi favorit Anda melalui e-mail, mencetak dan album online gratis.




Melihat foto langsung

Jangan pernah menunggu untuk sebuah gambar untuk membuka lagi - ACDSee 2009 adalah perangkat lunak yang tercepat melihat sekitar. Isi layar Anda dengan foto, zoom melalui thumbnail, dan melihat foto di ukuran penuh. Plus, langsung melihat lampiran e-mail atau file pada desktop Anda, dengan ACDSee's handy Quick View feature.

NEW! Melihat foto dari seluruh dunia dengan dukungan UNICODE.




Atur segalanya

Tetap di atas seluruh koleksi. Drag dan drop foto ke Windows ® file folder, menambahkan kata kunci dan peringkat, mengedit metadata, dan menciptakan kategori Anda sendiri. Menetapkan gambar sebagai banyak kategori yang Anda inginkan tanpa mengambil lebih banyak tempat di komputer Anda. Ubah nama, memutar dan merubah ukuran foto kelompok sekaligus.

NEW! Dapatkan segera diselenggarakan. Define kategori, kata kunci dan membuat backup dan lebih saat menarik gambar dari kamera Anda atau perangkat penyimpanan lainnya. Ketika mengimpor selesai, file Anda sudah terorganisasi dan siap untuk Anda untuk mencari dan berbagi.

NEW! Mudah berbagi informasi foto seperti kategori, kata kunci dan peringkat, dengan menanamkan mereka dalam gambar Anda XMP bidang.



Find your favorites

Dengan ACDSee, Anda tidak akan pernah kehilangan jejak satu tembakan lagi, bahkan jika Anda memiliki ribuan foto dalam koleksi Anda. Masukkan kata multi-kata kunci seperti "New Jersey" atau "pesta pernikahan", cari hanya folder tertentu, dan menemukan bahwa salah satu gambar khusus dengan Quick Search bar.

Gunakan berguna Acara Kalender atau pandangan untuk melihat foto dari pesta ulang tahun, perjalanan liburan atau acara khusus lainnya.

NEW! Menyimpan pencarian yang sering digunakan sehingga Anda dapat menggunakannya lagi dan lagi.







Picture-kenangan yang sempurna

Pamerkan foto dalam cahaya terbaik mereka. Seketika menyesuaikan eksposur, memperbaiki masalah umum seperti mata merah dan cacat, dan menghapus objek mengganggu. Rescue foto yang terlalu terang atau gelap dengan satu klik, berkat ACDSee's patent-pending Shadow / Highlights alat. Menulis teks, menambahkan skets, atau menerapkan efek artistik seperti sepia, kaca patri, atau krayon menggambar. Anda bahkan dapat menyesuaikan area tertentu dari foto Anda, seperti bunga tunggal atau wajah di keramaian.

NEW! Biarkan kreativitas Anda tumbuh liar. ACDSee selalu menyimpan salinan asli Anda sehingga Anda dapat memulihkan mereka pada setiap saat.

NEW! Tambahkan sentuhan akhir untuk foto Anda dengan perbatasan kustom, drop shadow atau efek tepi.



Berbagi gambar

E-mail foto tanpa khawatir tentang ukuran file. Buat CD, DVD, cetakan dan banyak lagi. Upload ke situs-situs seperti flickr ™ dan SmugMug tanpa harus meninggalkan ACDSee. Posting foto widget pada situs Web atau blog, powered by Anda SendPix album online gratis.

NEW! Bermain yang disempurnakan tampilan slide foto Anda, lengkap dengan musik, pan dan zoom, dan efek warna. Dengan ACDSee, mudah untuk berbagi foto terbaik Anda dengan dunia.
Membuat rumah mencetak angin

Dengan ACDSee's print layout tools ini lebih mudah dari sebelumnya untuk mencetak foto Anda dari rumah. ACDSee bekerja dalam margin cetak Anda dan membantu Anda mencetak beberapa sidik jari di satu halaman, mengisi seluruh halaman, atau membuat ukuran cetak kustom.
Melindungi foto

ACDSee membantu Anda menyimpan salinan dari foto Anda sehingga Anda tidak kehilangan mereka jika komputer Anda gagal. Gunakan Sinkron untuk menyinkronkan alat folder foto Anda dengan hard drive eksternal atau drive jaringan. Atau, gunakan fitur Database Cadangan untuk membuat cadangan foto dan informasi database ke CD atau DVD. Anda bahkan dapat menjadwalkan backup dan pengingat.




Lihat, menelusuri dan mengelola lebih dari 100 jenis file

Dapatkan dukungan format yang luas untuk audio, video dan gambar, termasuk BMP, GIF, IFF, JPG, PCX, PNG, PSD, RAS, RSB, SGI, TGA, dan TIFF.


Dapatkan Softwarenya DISINI

0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog