Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Selasa, 09 Februari 2010

Media Player Classic 6.4.9.1


Media Player Clasic adalah media player untuk Microsoft Windows yang terlihat dan terasa seperti Windows Media Player 6,4 yang kecil dan ringan, tetapi mendukung banyak jenis file video. Media Player Clasic mampu mengintegrasikan lebih banyak pilihan dan fitur yang dapat ditemukan di pemutar media modern lain, termasuk dukungan untuk :

* MPEG-1, MPEG-2 and MPEG-4 playback
* DirectShow, QuickTime and RealPlayer arsitektur
* Matroska dan Ogg kontainer
* TV tuners





Download Aja Coy Buruaan.....

0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog