Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Selasa, 21 September 2010

Jacki Chan Kungfu Master


Cerita FILM JACKIE CHAN KUNG FU MASTER :

Jackie Chan adalah Kung Fu Master yang tak terkalahkan dari aksi gaya Jackie Chan.

Kung fu Jackie Chan bintang master sebagai dirinya sendiri dalam cerita ini merasa-baik tentang seorang mahasiswa seni 15 tahun Cina beladiri (Yishan Zhang) yang mencari bintang film terkenal di seluruh dunia untuk memerangi pelajaran. Tapi Chan melacak terbukti menjadi tantangan seumur hidup. Dalam proses mencari Jackie, dia menemukan kejahatan jauh lebih banyak daripada yang diharapkan!
Ia tidak hanya saksi beberapa perkelahian yang spektakuler, tapi belajar beberapa pelajaran kehidupan yang penting di sepanjang jalan.
Actioner komik ini juga mencakup akting cemerlang dari Bing Bai, Tu Jing-wei dan Di Yao.


Mau Tau Gimana Ceritanya Langsung Aja Nonton Di Sini .



0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog