Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Senin, 15 Februari 2010

Program Rahasia Mengintip Aktivitas Sebuah Komputer Tanpa Diketahui


Hidetools Spy Monitor 6,3 dirilis! (02/04/2010)

Perlu untuk melacak pengguna komputer Anda dan memonitor aktivitas sepanjang waktu? Khawatir tentang anak-anak Anda, pasangan atau karyawan? Apakah Anda ingin tahu apa yang mereka lakukan pada komputer?
Hidetools Spy Monitor adalah solusi terbaik untuk kamu.

Hidetools Spy Monitor adalah perangkat lunak mata-mata komputer kuat bahwa memungkinkan Anda untuk diam-diam memantau EVERYTHING pengguna lakukan pada komputer Anda (keystrokes diketik, website yang dikunjungi, aktivitas sistem, aplikasi yang digunakan, screenshot dan lebih). Anda dapat melacak setiap user pada komputer Anda. Itu program dapat secara otomatis membuat laporan log dan mengirimkannya ke email Anda alamat. Hal ini memungkinkan Anda untuk memonitor pengguna lain dari setiap tempat di mana Anda bisa periksa email Anda. Spy Monitor Hidetools SEPENUHNYA tersembunyi dari lain. Hanya Anda akan tahu bahwa mata-mata monitor diinstal! Sempurna untuk karyawan pemantauan, pasangan pemantauan atau kontrol orangtua.


Kuat penebangan fitur:

Hidetools Spy Monitor menyediakan berbagai komputer penting fitur pemantauan. Hal ini mudah digunakan software monitoring meliputi keylogger kuat, menangkap screenshot, program dan website penebangan, pemantauan aktivitas komputer.

Keystrokes diketik
Hidetools Spy Monitordiam-diam mencatat setiap penekanan tombol diketik di komputer Anda sepanjang dengan judul aplikasi dan waktu. Juga, memungkinkan Anda untuk merekam password dengan mudah. Setiap pengguna dapat dipantau.

Websites Dikunjungi
Hidetools Spy Monitor mencatat semua alamat situs web (URL) bersama dengan judul situs dan tanggal / waktu kunjungan. Program mendukung versi terbaru dari browser berikut: Internet Explorer, Netscape,Opera, Mozilla Firefox dan America Online.

Aplikasi Aktivitas Logging
Hidetools Spy Monitor trek semua program yang digunakan pada komputer Anda. Log juga termasuk pada saat aplikasi dimulai, berhenti, dan berapa lama itu benar-benar digunakan.

Capturing screenshot
Hidetools Spy Monitor menangkap screenshot dari layar komputer pada interval yang ditentukan oleh Anda. Screenshot dapat menangkap sesering sekali per menit. Melihat apa yang pengguna yang lakukan pada waktu itu!

Komputer Kegiatan
Program kami mengontrol waktu yang dihabiskan pengguna di komputer Anda. Hidetools Spy Monitor log semua aktivitas sistem (shutdowns dan pengguna logons).

Remote Monitoring
Perangkat lunak mata-mata kami dapat secara otomatis mengirim laporan log ke alamat email Anda. Ini memungkinkan Anda untuk memonitor PC anda dari tempat manapun di mana Anda dapat memeriksa email Anda. Anda dapat mencakup beberapa atau semua pilihan laporan, yang memungkinkan Anda untuk mengirim hanya aktivitas yang Anda inginkan ke alamat email Anda.

Program Gaib
Program bekerja diam-diam dan tak seorang pun bisa mendeteksinya. Hanya Anda akan tahu bahwa mata-mata monitor diinstal!

Password Protection
Hidetools Spy Monitor dilindungi dengan sandi untuk mencegah pemantauan pilihan mematikan dan perubahan. Hanya orang yang mengetahui hotkey khusus dan password dapat mengakses program.

Windows Vista
Program dirancang untuk Jendela 7, Vista, 2003, XP, 2000.

Program gunakan:

Hidetools Spy Monitor dapat digunakan oleh orang tua hati-hati, khawatir pasangan, majikan, sekolah, kantor pemerintah, dll

Parental Control
Banyak orangtua khawatir apa yang anak-anak mereka lakukan di komputer. Mereka mengerjakan pekerjaan rumah atau bermain game? Tua ingin melindungi mereka dari percakapan dengan orang asing, penyerangan situs web dan sebagainya.
Dengan Hidetools Spy Monitor Anda akan dapat melihat semua anak-anak Anda aktivitas komputer dan mendeteksi masalah.

Karyawan Monitoring
Komputer adalah sarana utama kerja dan sarana utama hiburan. Sekarang pengusaha memiliki kecemasan baru - instant messenger, surfing internet, on-line games, e-mail, chatting, situs porno, dll
Dengan program ini, Anda akan menemukan masalah dengan para karyawan, mencegah informasi penting pencurian, meningkatkan disiplin dan meningkatkan perusahaan Anda produktivitas!

Pasangan Monitoring
Pasangan software monitoring adalah cara termudah untuk menemukan kebenaran tentang pasangan Anda dan mengungkap kecurigaan. Hidetools Spy Monitor sepenuhnya tak kasat mata sehingga metode yang paling berbahaya. Anda hanya perlu menginstal kami perangkat lunak dan log rinci laporan akan dikirim ke alamat e-mail. Apa bisa menjadi cara yang lebih mudah untuk menghilangkan kecurigaan Anda yang merusak hubungan Anda?

Sekolah dan Institusi
Perangkat lunak kami membantu lembaga publik untuk mencegah penggunaan komputer yang tidak cocok dan komputer Wreckers.

Personal Control
Dengan Hidetools Spy Monitor Anda dapat melacak jika komputer Anda digunakan tanpa izin Anda saat Anda sedang pergi dan bagaimana. Hal ini memungkinkan Anda untuk melindungi privasi dan keamanan Anda.

Backup file
Menggunakan Hidetools Spy Monitor Anda dapat menghemat waktu Anda dengan mencegah insidentil kerusakan data. Sebagai contoh: Anda dapat mengembalikan teks yang diketik, mengunjungi website.

0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog