Artinya :
Bagi manusia ada malaikat-malaikat yang selalu mengikutinya bergiliran, di muka dan di belakangnya, mereka menjaganya atas perintah Allah[767]. Sesungguhnya Allah tidak merubah keadaan sesuatu kaum sehingga mereka merubah keadaan[768] yang ada pada diri mereka sendiri. Dan apabila Allah menghendaki keburukan terhadap sesuatu kaum, maka tak ada yang dapat menolaknya; dan sekali-kali tak ada pelindung bagi mereka selain Dia.

[767]. Bagi tiap-tiap manusia ada beberapa malaikat yang tetap menjaganya secara bergiliran dan ada pula beberapa malaikat yang mencatat amalan-amalannya. Dan yang dikehendaki dalam ayat ini ialah malaikat yang menjaga secara bergiliran itu, disebut Malaikat Hafazhah.

[768]. Tuhan tidak akan merubah keadaan mereka, selama mereka tidak merubah sebab-sebab kemunduran mereka.

(Q.S Ar Ra'd Ayat 11)

Kamis, 27 Mei 2010

ANTIVIRUS AVG 8.0.93 LISENSI SAMPAI 2018

AVG Anti-Virus GRATIS Edition adalah alat anti-virus perlindungan yang terkenal. AVG Anti-Virus tersedia GRATIS tanpa dipungut biaya.AVG Anti-Virus GRATIS mudah digunakan dan tidak akan memperlambat sistem anda ke bawah (persyaratan sistem sumber daya rendah).
Untuk pengguna AVG Antivirus sebelumnya, mungkin kini saatnya untuk meng-update-nya ke versi yang baru dirilis: AVG Antivirus 8.0.93 Penanganan yang diberikan adalah basic protection, meliputi anti-virus dan anti-spyware, tanpa anti-rootkit, anti-spam, Firewall, Safe Download, Safe Instant Messaging, Safe Surf, dan juga Support.

Seperti versi free edition sebelumnya, AVG Antivirus 8.0.93 Free Edition adalah untuk pribadi, penggunaan non-komersial, komputer rumah tunggal. Penggunaan AVG Free Edisi dalam organisasi apapun atau untuk tujuan komersial sangat dilarang. Penggunaan AVG Free Edition harus sesuai dengan dan tunduk pada syarat dan ketentuan yang tercantum dalam AVG Free Edition yang menyertai Perjanjian Lisensi AVG Free Edition.

AVG Anti-Virus GRATIS Edition adalah alat anti-virus perlindungan yang terkenal. AVG Anti-Virus tersedia GRATIS tanpa dipungut biaya kepada pengguna rumah untuk kehidupan produk! Rapid virus database pembaruan tersedia untuk seumur hidup produk, sehingga memberikan tingkat-tinggi kemampuan deteksi bahwa jutaan pengguna di seluruh kepercayaan dunia untuk melindungi mereka komputer. AVG Anti-Virus GRATIS mudah digunakan dan tidak akan memperlambat sistem anda ke bawah (persyaratan sistem sumber daya rendah).

AVG Anti-Virus Free Edition adalah untuk pribadi, penggunaan non-komersial, komputer rumah tunggal. Penggunaan AVG Free Edisi dalam organisasi apapun atau untuk tujuan komersial sangat dilarang. Penggunaan AVG Free Edition harus sesuai dengan dan tunduk pada syarat dan ketentuan yang tercantum dalam AVG Free Edition yang menyertai Perjanjian Lisensi AVG Free Edition.

================================

Anti-Virus, Anti-Spyware, Anti-Spam, LinkScanner & Firewall
Perlindungan komprehensif untuk Anda komputer! Produk ini memenangkan penghargaan memberi Anda tak terkalahkan Internet keamanan dengan melindungi terhadap virus, spyware, hacker, spam dan situs berbahaya. AVG Internet Security adalah handal dan mudah digunakan larutan untuk rumah dan pengguna kantor kecil yang dipercaya oleh jutaan pengguna di seluruh dunia.
Unik keamanan Internet berkat baru teknologi - Hanya AVG memberikan perlindungan real-time terhadap situs berbahaya berkat teknologi baru LinkScanner kami.

Perlindungan komprehensif untuk Windows terhadap semua ancaman online dari dunia yang paling terpercaya keamanan perusahaan. Gunakan Internet dengan keyakinan di rumah Anda atau kantor kecil.

* Mudah untuk men-download, menginstal dan menggunakan
* Perlindungan melawan semua ancaman Internet
* Real-time keamanan sementara Anda surfing dan chat online
* Top-kualitas perlindungan yang tidak memperlambat sistem anda turun
* Gratis dukungan dan layanan sepanjang waktu dan di seluruh dunia
Kompatibel dengan Windows Vista dan Windows XP *

Tidak usah ngomong panjang lebar langsung saja download linknya di bawah ini :

SEMOGA BERMANFAAT

0 komentar:

Tanggal Hijriyah

Ramalan Jodoh

Headline Animator

Menthornie.blogspot.com

Geo Counter

Geo Visitor

Asmaul Husna

Asmaul Husna
Photobucket

CLICK HERE

REOG PONOROGO

Photobucket

  © Copyright 2010, Website Design By Menthor Buyut Reog